Profil Ananda OmeshAnanda Omesh adalah nama beken dari artis yang bernama asli Ananda Rusdiana. Pria ini dilahirkan disukabumi pada tanggal 21 agustus 1986.

Dikenal didunia hiburan sebagai seorang pelawak melalui variety show Extravaganza, kemudian ia juga menjadi presenter televisi dalam acara 60 Minutes, On the Spot 7, Insert Pagi, Indonesia Mencari Bakat, Missing Lyrics dan Terakhir Yuk Keep Smile (YKS)

Nama Omesh adalah nama julukan. Tidak seperti artis kebanyakan, yang namanya diubah supaya lebih dikenal, tapi Omesh dijuluki oleh teman-temannya ketika sma. Berikut beberapa pernyataan yang dikutip dari tabloidnova.com
"Omesh itu julukan teman-teman SMA,"
"Kalau papasan dengan cewek cantik, saya biasanya memperhatikan perempuan itu sampai dia hilang dari pandangan. Tak jarang, leher sampai berputar hingga 180 derajat. Biar leher miring, saya jabani." 
Gara-gara itu, lahirlah julukan Omes alias Otak Mesum. "Biar makin keren, saya tambah S, jadi Omesh," katanya sambil tertawa.

Presenter On the Spot 7 ini juga bertutur, gelar Omesh biasanya diberikan kepada anggota teater yang "otaknya paling mesum. Itu berlaku turun-menurun. Angkatan tahun 80-an, ada yang dipanggil Raja Omesh. Angkatan 90-an, Pangeran Omesh, sementara saya yang angkatan 2000-an dipanggil Omesh Rakyat," kata mahasiswa Unpad yang sedang menyelesaikan skripsinya ini.

Biodata Ananda Omesh

Nama lahir : nanda Rusdiana
Nama lain : Omesh
Lahir : 21 Agustus 1986 (umur 27) Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan : aktor, pelawak, presenter
Pasangan : Dian Ayu Lestari (2012 - Sekarang)
Anak : Btari Embun Anandayu[1]
Agama : Islam

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Top